Anda Butuh Jasa Sewa Videotron? Sewa Videotron Semarang Solusinya.

Anda Butuh Jasa Sewa Videotron? Sewa Videotron Semarang Solusinya.

Videotron tidak hanya sebagai media sarana promosi atau iklan saja. Kini dalam perkembangannya, keberadaan teknologi videotron dengan berbagai kelebihannya banyak hadir sebagai sarana di berbagai event penting di tanah air. Sehingga berbagai layanan jasa sewa videotron semakin meningkat. Hal tersebut membuktikan bahwa penggunaan videotron dalam berbagai event sudah merupakan salah satu sarana yang menunjang suksesnya suatu event. Salah satunya sewa videotron Semarang yang membantu Anda dalam kegiatan berbagai event.

Tentu yang menjadi pertanyaan, berapa pentingnya teknologi videotron tersebut? Apa keunggulan jika memanfaatkan videotron?

Sewa TV Semarang+62877-9698-3211

Jika melihat fungsi awal mula penggunaan teknologi videotron ini atau dikenal dengan LED Screen Billboard atau Megatron merupakan salah satu bentuk dari reklame digital dengan visual gambar bergerak sehingga tampilan iklan akan lebih menarik dan dengan kelebihannya ini, videotron banyak digunakan sebagai media promosi. Seperti yang sering kita lihat di beberapa sudut jalan, gedung atau pusat perbelanjaan sepeti mall dan lainnya.

Seiring perkembangannya, beberapa keunggulan videotron, kini sering juga digunakan dalam berbagai event seperti, seminar, pelatihan, wisuda, launching produk, konser, event olahraga dan sebagainya. Terutama pada event yang dihadiri oleh audience dalam jumlah banyak. Baik diadakan di dalam ruangan yang cukup besar maupun di luar ruangan.

Untuk penggunaan di luar ruangan (outdoor), memang pada awalnya videotron dirancang agar mampu bertahan dari cuaca panas dan hujan. Dengan ukurannya yang cukup besar, videotron memiliki jangkauan yang luas dan mampu menampilkan visual yang lebih jelas. Baik yang terjadi di atas stage (panggung) maupun di sekitarnya.

Adapun kelebihan videotron yakni memiliki satuan tingkat kecerahan yang disebut candela. Tingkat kecerahan videotron outdoor antara 6.000-8.000 candela dan indoor antara 1.000-2.000 candela.

Artinya dapat dipastikan bahwa videotron dapat menghasilkan ketajaman visual yang jelas, Walau digunakan di dalam ruangan maupun di luar ruangan seperti oleh cuaca buruk atau tetap tajam walaupun terkena cahaya matahari. Tak usah khawatir dengan kendala tersebut, sewa videotron Semarang siap membantu Anda.

Di Mana Jasa Sewa Videotron Semarang?

Dengan semakin banyaknya event yang memerlukan media videotron saat ini. Khususnya bagi Anda warga Semarang dan sekitarnya, jasa sewa videotron Semarang dapat menjadi solusi terbaik untuk setiap event yang Anda selenggarakan.

Selain memiliki display system yang baik. Jasa sewa videotron Semarang sudah berpengalaman dalam berbagai event penting. Kepercayaan tersebut karena didukung oleh kualitas yang terbaik yang selama ini kami berikan buat Anda. Seperti crew & support berpengalaman dengan standar dan kualitas terjamin serta teknologi dengan kualitas LED terbaru.

Ada salah satu layanan penting yang diberikan jasa sewa videotron Semarang, yakni menggaransi kesuksesan event yang Anda selenggarakan. Adapun jenis videotron dan harga sewa pada jasa sewa sebagai berikut:

Terdapat 2 jenis videotron yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan event, yaitu Videotron outdoor yang cocok digunakan dalam event di luar ruangan atau digunakan sebagai media promosi iklan seperti di perkantoran, hotel, pusat perbelanjaan seperti mall juga pada event besar di ruang terbuka seperti konser musik, perhelatan akbar dan lainnya.

Untuk kebutuhan tersebut perusahaan kami memiliki videotron P4,9. Sedangkan videotron indoor yang dapat digunakan dalam seminar, pelatihan, launching produk, wisuda atau promosi di dalam ruangan seperti di mall, tempat karaoke, ballroom hotel.

Untuk kebutuhan ini perusahaan kami menyediakan videotron type P3, 9. Sedangkan untuk harga sewa ditentukan hitungan meter dengan menggunakan modul 50 cm x 50 cm dengan harga sewa per meter yang terbilang terbaik juga disesuaikan total ukuran. Jika berminat Anda dapat datang langsung ke Java Mice Pro. Kami beralamat di Villa Mulawarman Semarang atau menghubungi kontaknya ya.