Sewa TV Plasma Semarang – KOi8 Event Production

Sewa TV Plasma Semarang – KOi8 Event Production

Halloo sobat KOi8 multimedia, divisi kami yang bernaka KOi8 Multimedia Rental yang melayani Rental multimedia di kota semarang dan sekitarnya, diantara salah satu produknya Adalah TV plasma, untuk melihat layanan lengkap kami silahkan cek di : KOi8 multimedia rental semarang. Nah pada kesempatan kali ini kami ingin sharing liputan event rental kami yang baru saja dilakukan yaitu sewa TV plasma semarang 50 inch, sewa tv plasma 42 inch, dan juga TV plasma 32 inch di semarang tepatnya di PO Hotel, dalam acara High Level Meeting Keris Jateng Bank Indonesia KPw Jateng yang berlangsung selama 2 hari di PO Hotel semarang.

Sewa LED TV Plasma Semarang

Kami KOi8 Multimedia Rental adalah divisi di Salaam Corps yang melayani Sewa tv plasma Ukuran mulai dari 32″, 42”, hingga 50″ dengan barang yang berkualitas dan harga Murah. harga yang kami berikan bisa di negosiasi sesuai dengan jumlah atau lama pemakaian. Harga ini juga sangat bersahabat untuk Anda yang sedang melaksanakan PAMERAN, atau expo dengan kebutuhan stand pameran yang sangat membantu dalam promosi. Kami bekerjasama denga jasa vendor pameran atau Exhibition Contractor, Mereka ini adalah penyedia jasa both pameran dari JAVABOOTH.

Biasanya sewa TV Plasma ini sering digunakan untuk acara exhibition, wedding, launching, gathering, conference, workshop, dan beberapa acara-acara temporer lainnya.

Sewa TV Plasma kami memberikan layanan dengan feature terbaru seperti Full HDTV, INPUT HDMI, Usb, VGA, dan feature Plasma TV terbaru lainnya . Layanan Sewa TV Plasma kami sudah include dengan menggunakan kaki (standing), Tripot, atau sewa TV Plasma dengan menggunakan bracket untuk ditempel di dinding, atau bisa juga diletakkan di atas meja. Bagaimanapun format dan seting TV Plasma yang dikehendaki pada sebuah event, teknisi Plasma TV kami akan membantu untuk mewujudkannya.

Harga Sewa TV Plasma Semarang

Harga Untuk sewa TV Plasma kami untuk display pada stand pameran (exhibition).

LCD TV 32″ harga Rp. 350.000,- / Hari

Plasma TV plasma 43″ harga Rp 500.000,- / hari

Plasma TV 50″ Harga Rp 1.000.000/hari

TV Standing Floor harga Rp 500.000,- / hari

TV touchscreen 42″ harga  1.500.000/ hari

Selain beberapa barang tersebut, kami juga menyediakan Jasa Live Streaming Semarang, rental lighting semarang, dan juga sewa proyektor semarang.

Bagaimana Cara Instalasinya?

Sewa tv led semarang biasanya dilengkapi dengan DVD Player atau Laptop untuk menampilkan video profil perusahaan atau animasi. atau dapat juga disambungkan ke kamera video untuk menampilkan rekaman langsung di sebuah acara atau event. Selain itu, Anda dapat memasang USB dengan falsdisk yang berisi video iklan yang ingin ditayangkan jika Anda hanya ingin memutar video secara berulang atau looping. Lihat contoh proyek sewa Plasma TV kami sebelumnya.

Buat Event Anda Terlihat Interaktif

Kami KOi8 Multimedia Rental merupakan salah satu vendor sewa TV Plasma di Jawa Tengah tepatnya di Kota Semarang yang telah membantu mensukseskan lebih dari banyak event yang diselengarakan baik oleh pemerintahan, swasta, perorangan dan Event Organizer.

Kami siap membantu menyelenggarakan event di seluruh Indonesia. Dengan dukungan teknisi spesialis TV Touch screen yang selalu siap mendampingi anda selama acara / event berlangsung. Kami siap membantu mensukseskan acara anda di seluruh Kota di Indonesia.

Kami siap melayani Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Bandung, Banten, Tangereang, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, Bali, Lombok, NTB, Kupang, Jayapura, Manokwari, Ambon, Manado, Kendari, Makassar, Ujung Pandang, Banjarmasin, Pontianak, Samarinda, Balikpapan, Palangkaraya, Batam, Aceh, Medan, Palembang, Lampung dan kota – kota lainnya.

Hubungi KOi8 Multimedia sekarang untuk mendapatkan jasa live streaming terbaik untuk acara Anda!!

WhatsApp : +628996624109

Website : https://sewatvsemarang.com/

Jangan ragu untuk menghubungi kami, dan mari ciptakan momen tak terlupakan bersama Sewa TV Semarang!